Selasa, 03 Mei 2011

Anak Kos Dodol :D

Aku mau kasih referensi buku yang oke, gokil, lucu, plus keren abis ! gak laen dan ngga bukan yaitu #drum voice  ANAK KOS DODOL #prokprokprok. Mungkin sebagian udah ada yang pernah denger, bahkan punya banyak koleksi ni buku, tapi pasti ada juga kan yang belom tau? hayoo..

Siap-siap deh tertawa terbahak - bahak ngga jelas di kamar, di sekolah, di mobil, di manapun deh pokoknya. Gak cuma komedi dan ketawa yang bakal didapet dari buku ini, tapi juga rasa sedih, haru, suka dan duka dalam persahabatan di bahas abis lewat cerita AKD ini.

Percaya nggak percaya, setelah aku baca buku ini rasanya kepengen nge-kost ! huwooo.. amazing *boro-boro nge-kost, mandi aja masih dimandiin! xD uuppss... CAPCUS ahh!!
Lanjut deh -->

Sumpah deh pokoknya kalo pada baca ini keluarin deh semua rasa bahagia kalian yang ikut tertuang dalam novel ini *ceilahh bahasanye. kalo kalian mau ketawa pokoknya keluarin deh ketawa kalian, kalo kalian merasa sedih juga jangan sungkan buat ngeluarin kesedihan kalian, kalo terharu juga sama keluarin rasa haru kalian.

Oia dari pada penasaran aku mau tulisin deh sedikit kutipan salah satu novel tersebut yang bisa bikin aku kaya orang gila *abis ketawa - ketawa sendiri si. (tapi inget, lebih baik kalo sambil di bayangin kejadiannya :D )

Contoh nya yang tema 'buruan gotong'
Sebelum UTS cewek" asik ngerumpi di ruang tengah. Tiba" Shasa(kalo gak salah) bilang kalo Rasti pingsan karna asma nya kumat. Cewek" kos pada panik dan cepat" naik ke lantai 2 ke kamar nya Rasti. Cewek kos pada heboh  nurunin Rasti ke lantai 1 *gimana gak heboh, mereka aja sampe rebutan di tambah tangga nya melingkar pula.
Sampai nya di rumah sakit, Rasti di langsung di bawa ke UGD, dan langsung ditangani dokter jaga. 
Lalu di ruang tunggu orang - orang menatap mereka dengan aneh, ternyata mereka bertiga berpenampilan yang  acak - acak kan. Ada yang wajahnya masih belepotan masker anti jerawat, pake daster mini, dan rambut pada kucel semua.

Naahh itulah salah satu kutipan yang buat aku ketawa ngakak sampe sekarang *kalo aku lagi kepikiran itu dalam cerita AKD, sebenernya sih masih banyak banget yang lucu - lucu lagi dan pengen ku bagi ke kalian, tapi capek ah abis banyak banget sih cerita ocol yang bikin aku ketawa ngakak! 

Oia. hampir aja forget! Sebelumnya aku juga mau ngasih tau kalo sebenernya novel AKD tuh ada berbagai seri loh! nih dia..


  • ANAK KOS DODOL


  • ANAK KOS DODOL "lagi"



  • ANAK KOS DODOL "kumat lagi"


  • ANAK KOS DODOL "di komikin"



Sampai sini aja ya,
Thanks yang udah mau baca :) 

0 komentar:

Posting Komentar